1.13.2009

Obati Stress, Afgan Jalan Bareng Keluarga

Gagalnya Afgan Syah Reza untuk tampil saat malam pergantian tahun 2009 di Water Boom, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, tentu saja membuat pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989, ini kecewa berat.

Untuk melepas kekecewaannya karena tak bisa merayakan tahun baru bersama para penggemarnya, Afgan terpaksa merayakan tahun baru bersama keluarga dengan jalan-jalan di Senayan City.

"Ya, jadinya malam tahun baruan bersama keluarga aja, paling kita ke Senayan jalan-jalan. Ya, nyokap sih bilang belum rejeki, gak usah diapa-apakan. Jadi buat pengalaman aja, saya gak fokus dengan kehilangan duitnya. Biarin ajalah, nanti juga datang lagi," tutur Afgan saat ditemui di studio Wanna B, Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 26, Jakarta Selatan, Sabtu (3/1).

Walaupun dilarang tampil oleh pihak Wanna B selaku pihak manajemen Afgan, mantan kekasih pria yang pernah dekat dengan Eva Celia Latjuba ini mengaku tak kesal dengan pihak manajemen, karena dirinya dan sang bunda, Lola Purnama, sudah diberitahukan sebelumnya oleh pihak Wanna B.

"Sebelumnya manajer menghubungi saya menyarankan agar jangan perform. Saya beginner masuk ke dunia ini saya gak ada pengalaman sama sekali. Alhamdulillah, dengan pihak manajemen tidak ada karena semuanya didiskusikan dengan nyokap. Terus dengan saya juga komunikasi berjalan dengan baik," tegas Afgan.

0 komentar:

Posting Komentar

NiSa_bLoG © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute